Fakta Unik EXO

Selasa, 19 Juni 2012

~ EXO itu sering mandi bareng. Tapi, fans jangan berpikiran yg enggak-enggak ya...
~ Member lain bilang, kalau hubungan antara Tao sama Lay itu deket.
~ Urutan member EXO yang diungkap berbeda dibandingkan dengan promosi grup idola lain.Para      member tidak diungkap satu per satu melainkan melalui foto dan teaser video, dimulai dengan Kai. Sudah 100 hari sejak teaser pertama mereka dirilis hingga akhirnya mereka debut.
~ EXO tumbuh dengan makan teaser dan foto. Diikuti oleh rajanya para remaja, legenda idola, dewa dari timur, hujan super industri musik, shining idols; masa depan SM yang baru adalah para lelaki dari dunia asing yang memiliki kekuatan super. Mereka dibagi menjadi K dan M untuk mengambil alih dunia. Kami pertama bertemu dengan EXO-K, yang terdiri dari Kai, Suho, Baekhyun, Chanyeol, Sehun dan DO. Mereka memulai debutnya dengan lagu ‘MAMA’. Keenam member memiliki keterampilan khusus mereka sendiri. Kai memiliki kemampuan teleportasi, Sehun mengontrol angin, Suho mengontrol air, Baekhyun mengontrol cahaya, Chanyeol mengontrol api,dan DO mengontrol kekuatan. Suho menyatakan, “Meskipun kita tampak bodoh dan kekanak-kanakan, aku masih bangga karenanya.”
~ Sang Leader berbicara dengan kepercayaan diri sepenuhnya. Kai juga berkata, “Ini cukup sulit dipercaya. Ini luar biasa namun kami benar-benar memiliki kekuatan super.” Ketika ditanya apa yang mereka pikir tentang kekuatan yang lain, Kai menyatakan, "Meskipun aku puas dengan kekuatanku sendiri, aku agak iri kekuatan Tao EXO-M. Mampu untuk tidur dan banyak beristirahat, dan bahkan sanggup memutar mundur waktu dan melakukan pekerjaan yang lebih baik pada siaran langsung program musik. Saya berharap itu nyata.” Dan Baekhyun juga menambahkan, “Aku cemburu dengan kekuatan Luhan EXO-M. Karena ketika kita malas kita bisa memindahkan barang-barang menuju ke arah diri kita sendiri”, dia berbicara sambil tertawa.
~ Para maknae Kai dan Sehun memiliki sesuatu hal yang sama. Mereka terlihat lebih dewasa daripada umur yang sebenarnya.
~ Tas yang dipakai Luhan+Lay itu kalau asli-nya harganya bisa kurang lebih 5JUTA RUPIAH
~ Tas yang Luhan+Lay pake itu dipake juga sama Rain, Bigbang, JB
~ Kris juga punya tindikan di kiri-kanan
~ Pas fansigning, cuma Tao yang mau disuruh sama fans untuk lama-lama berpose
~ Lay, Luhan, Chen tidak punya tindikkan
~ Hampir semua member EXO-M bawa tas pas main di Disneyland LA, sedangkan EXO-K tidak
~ Saat KpopStarz ngambil foto EXO, cuma Kris yang ga tau kemana hilangnya
~ Pas mau ke disneyland semua anggota EXO ganti baju. Tebak siapa yang ga? Baekhyun
~ Yang punya akun Weibo cuma Tao dan luhan
~ Yang paling kekanak-kanankan adalah Chanyeol, yang ga terlalu adalah Sehun
~ Member yang paling cepet ngomel itu D.O
~ Member yang mudah nangis adalah D.O, dan yang paling ga mungkin itu Kai
~ Kalau Sehun suka Choco Bubble Tea, Luhan suka Taro Bubble Tea
~ Seorang Fans bertanya bagaimana dia menjaga giginnya putih bersih, Chanyeol said "Sikat gigi 3 kali setelah makan"
~ Yang nyanyi Angel EXO-M adalah Xiumin, Luhan, Chen
~ Member EXO tidak ada yang punya twitter
~ Ada yg bilang HunHan yg paling setia, couple lain suka selingkuh
~ Ada yg bilang juga XiuHan itu kayak anak bayi main berdua, ada yg suka couple YeolKris
~ Banyak yg bilang kalau HUNHAN IS REAL!! TaoRis kayak bapak sama anak Kalau couple lain selain Hunhan
~ Kai+Sehun pake topi Mickey Mouse. Suho pakai topi silver. Lay pakai topi Unicorn. Tao pakai tope phineas&ferb. Semua dari DisneyLand U.S
~ Tapi semua topi itu dilepas saat acara, sehingga semua tertinggal -__- Kai kembali sebentar untuk mengambil topi mereka yang tertinggal
~ Kai+Sehun membantu mengangkat Bday Gift ke mobil. Kai dance+say good bye to fans
~ Baekhyun memeluk yang tulisan 'O' dan menolak untuk melepasnya. Dia bilang, biasanya menggunakan balon itu untuk berenang dimusim panas
~ Ada Balon-balon bertulisan 'S U H O'. Baekhyun memeluk yang tulisan 'O' dan menolak untuk melepasnya
~ Baekhyuni+Kai terus senyum satu sama lain. Sisa acara adalah waktunya menandatangani dan memberikan balon sebagai giveaway
~ Sesaat sebelum pergi, Tao datang pada Kai dan memeluknya lagi. Tak lama, EXO-M keluar
Tao dan Su Ho melakukan 'buing buing'. Saat Tao berbicara pada Kai, Kai ga denger dan menarik Tao mendekat lalu saling berbisik
~ Saat kue datang, Kai bermain dengan 'Action Figure Suho'. D.O. Bermain dengan snow spray, kai ikut-ikutan
~ EXO-K masuk duluan, tidak ada perkenalaan, mereka menyanyi 'Happy Birthday's song' dan saat setengah jalan, EXO-M mengikuti mereka
~ Mereka mengucapkan wish mereka untuk Suho satu-satu. Lu Han dan kris datang, berdua memegang 2 box besar
~ Sehun Kai gak pendiem, kalau di backstage pasti banyak tingkah
~ Member EXO yg pendiem itu Lay, Chen, Tao.
~ SUKIRA 120507 | EXO-M streaming EXO-K at Sukira dan mengirimkan message lewat Fan Message untuk memberi semangat
~ SUKIRA 120507 | EXO-K mendapat banyak saran dari EXO-M sebelum tampil di Sukira. Terutama dari Luhan
~ SUKIRA 120507 | Baekhyun saat tidur mengeluarkan suara puppy sekitar 40 kali. Dan ketika sangat capek bisa terbangun karena suara sendiri
~ SUKIRA 120507 | Karena EXO-K, Sukira menjadi #1 di search. Dan itu pertama kali-nya dalam bulan Mei
~ SUKIRA 120507 | Kai dance mama diatas kursi dengan semangat-nya. Memang Dancing Machine
~ SUKIRA 120507 | Sehun paling sering salah lirik dan dance
~ SUKIRA 120507 | Suho Leader, Eyeliner Baekhyun, Happy Virus Chanyeol, EXO-K Mother D.O, Maknae Kai/Dancing Machine, Maknae Sehun
~ SUKIRA 120507 | D.O bilang kalau imitating Kwang Rok, dia uda profesional. Sedangkan Chanyeol imitating Simon D
~ SUKIRA 120507 | Suho sempat stress waktu dijadiin leader EXO-K
~ SUKIRA 120507 | Suho paling berubah dari pre-debut ke debut. Katanya dia jadi lebih sehat, karena pas training dia kurus banget
~ SUKIRA 120507 | Kai dibilang kelihatan paling tua -__- terus Suho bilang "Mungkin karena karisma. Tapi maaf, aku leader-nya :p
~ SUKIRA 120507 | Sehun ditanyain, siapa yang masuk di The Top Three Handsome. Tiba-tiba si Kai manis-manis-in Sehun
~ Tao Bday Party | Chen "Aku akan nyanyi karena aku main vocal" | Fans "DANCING MACHINE JONGDAE (Chen)" | Chen "Thanks ^^"
~ Suho dan Kris adalah leader. Tapi kalau di Korea, Xiumin dan Baekhyun lebih cocok jadi MC
~ Pertanyaan "Adakah member EXO yang lebih kekanak-kanakkan darimu?" | Tao said "Aku sudah dewasa walaupun imut"
~ EXO seperti-nya sudah sangat mengenal HUNHAN couple. Tapi EXO menyebut mereka sebagai 'SELU COUPLE'
~ Sehun manggil Tao dengan 'Hyeong' didepan fans. Dan Tao jadi sebel karena ngerasa ada jarak diantara mereka
~ D.O sama Luhan masuk SM dihari yang sama. Practice bareng, karena itu jadi deket banget
MUSIC BILLBROAD INTERVIEW
~ Lay : waktu aku didepan komputer sedang compose lagu, Kris datang bawa cermin dan melakukan perawatan
~ MUSIC BILLBOARD INTERVIEW | MC: Siapa yang paling menjaga image? | *member EXO-M nunjuk Kris* | Kris : Bagaimana kalian bisa begini padaku?
~ Toudou Interview| Kris dipillih karena perhatian dan menguasai 3 bahasa (mandarin,english,korean). Kris sempat stress karena posisi ini
~ At Todou Interview, EXO-M disuruh nyanyi. Luhan+Chen nyanyi What Is Love
~ Couple di EXO
65% HunHan (Sehun&Luhan)
15% BaekYeol (Baekhyun&Chanyeol)
10% Sekai (Sehun&Kai)
10% TaoRis (Tao&Kris)
~ Member EXO yang diberi surprised saat Ulang tahun saat disebuah acara yakni "HunHan" dimana Sehun di MCD dan Luhan di YunYuei Interview
~ Saat ditanya pengen ngadain konser EXO dimana, Suho pengen ngadain konser dimanapun fans berada. Kalo Chanyeol ingin ke Perancis
~ Member yang paling lucu di EXO K adalah Chan Yeol, Baek Hyun dan D.O
~ Member EXO M yang paling bisa aegyo adalah Tao
~ Member EXO K yang paling bisa aegyo adalah Se hun
~ Saat ditanya member mana yang paling pengen kamu jadiin temen karena dia ganteng, jawabannya:
a. BaekHyun pengen temenan sama Kris karena menurut dia Kris mirip sama dia
b. Suho pengen temenan sama Luhan. terus dijawab Luhan dengan “saranghamida” dengan innocent-nya.
c. Kai bilang “ aku gak tahu Sehun ganteng 3 tahun lalu, tapi sekarang aku sadar dia ganteng”.

 EXO-K

* Suho *
 
~ Nama lengkapnya adalah Kim Junmyeon. Lahir pada 22 Mei 1991. 174cm. Ia memulai pelatihannya di SM pada tahun 2006 dan memiliki masa trainee terpanjang di antara semua member EXO-K. Kelemahan Suho adalah kalah dalam permainan batu, kertas, gunting.
Suho biasanya kalah saat mereka melakukan batu, kertas, gunting untuk melihat siapa yang akan membereskan kekacauan setelah makan snack. “Mereka melangkahi saya. Saya hanya mengalah hanya untuk para dongsaeng,” kenangnya. Kami lalu memutuskan untuk memainkan batu, gunting, kertas antara reporter dengan Suho. Sang reporter menang. Suho kemudian mengangguk kepada perkataan dongsaengnya, “Kami telah mengetahui pola batu, gunting, kertas hyung.”
~ Suho lahir pada 22 Mei 1991
~ Golongan darah Suho adalah AB
~ Suho bisa Akting dan bermain Golf
~ Suho menyukai Sushi
~ Angka favorit Suho adalah 8
~ Film yang disukai Suho adalah Pirates Of Carribean
~ Suho pun menyusul sebagai member ke 10 yang SM reveal.
~ Suho diposisikan sebagai Lead Vocalist di EXO-K.
~ Su Ho (수호) bernama lengkap Kim Joon Myun (김준면)
~ ”Kabarnya”, sama seperti D.O, Suho punya banyak antifans di China.
~ Suho dikenal sebagai Choi Siwon kedua
~ Suho pernah di mention oleh Amber f(x) di album ‘Pinocchio’
~ Dia juga pernah di mention oleh Kyuhyun Super Junior pada album ‘Mr. Simple’
~ Kyuhyun memanggil Suho dengan panggilan ‘Joonmyunnie-ah’
~ Suho pernah bertengkar dengan Hyungnya, karena masalah sepele karena itupula, Suho kesal dan menginap di Sauna semalaman
~ Suho saat dipanggung : selalu tersenyum, suka membuat lelucon, namun saat serius dia akan serius
~ Suho dikehidupan nyata : sangat baik kepada dongsaeng-dongsaengnya
~ Suho dijuluki leader pendek, namun gayanya seperti bos besar karena hobi meminum kopi
~ Suho merupakan member tercantik setelah Luhan
~ Suho selalu membayar makanan member lainnya
~ Pas pertama liat Tao, dalam bayangan Suho, Tao itu sangat berkharisma kuat tapi ternyata Tao lebih charming dari apa yang dia duga
~ Suho itu pemalu, dan kadang senyumnya terlihat terpaksa. Tapi dia sangat baik dan gentle

 *  Baek hyun *
 

~ Nama lengkapnya adalah Byun Baekhyun. Ia lahir pada tanggal 6 Mei 1992. Baekhyun merupakan yang terakhir bergabung dengan EXO-K setalh casting pada tahun 2011. Di grup, Baekhyun juga termasuk yang paling suka berbicara dan berisik. Para member membongkar tentang Baekhyun sedikit. “Ia sangat berisik dari malam sampai pagi. Ia selalu berkata "Ah"
~ Ia termasuk bagian hyung di grup tetapi juga maskot terlucu.
~ Baekhyun bisa bermain Hapkido dan Piano
~ Baekhyun menyukai genre Pop song, R&B, Punk Rock
~ Baekhyun menyukai korean food, japan food, chinese food, Everything
~ Baekhyun menyukai warna Putih, Hitam, dan Abu-Abu
~ Baekhyun menyukai angka 48
~ Baekhyun menyukai film action
~ Baekhyun adalah member ke 9 yang direveal oleh SM
~ Baekhyun diposisikan sebagai Lead Vocalist atau Main Vocalist di EXO-K
~ Baekhyun (백현) bernama asli Byun Baek Hyun (변백현)
~ Baekhyun lahir pada tanggal 6 Mei, 1992. Tinggi badannya ±183cm
~ Netizens bilang kalau Baekhyun itu punya wajah yang ‘imut’ dan seperti anak kecil
~ Menurut review majalah China, Baekhyun itu orangnya sangat ‘refreshing’ dan nyaman untuk dilihat
~ Baekhyun juga ga cuma jago nyanyi, dia juga cukup mahir nge-rap
~ Baekhyun pernah ngecover lagunya CNBlue yang ‘Love Light’
~ Para netizens yg rata2 usianya 20 tahunan, pernah mengira kalau Baekhyun itu masih 13 tahun
~ Penampilan Baekhyun di History sangat jauh berbeda dengan penampilannya di WIL dan ini membuat netizens ‘agak’ bingung mengenalinya
~ Baekhyun memilik Kakak Laki-laki yang berjarak 7 tahun yang terpaut jauh dari Baekhyun
~ BaekYeol adalah teman sejak Trainee
~ Alasan BaekYeol menjalin pertemanan baik sampai sekarang karna umur mereka sama 92 Line
~ Rumah BaekYeol tinggal di arah yang sama
~ Setiap pulang latian saat Trainee BaekYeol biasa pulang bersama menggunakan SubWay
~ Baekhyun adalah seorang SoNe yang paling beruntung, karena ia bisa terlibat dalam MV Twinkle TaeTiSeo~ Baekhyun sangat tahu dan paham benar bagaimana cara merawat dan membersihkan Eyeliner
~ Baekhyun dan Chanyeol merasa diri mereka feminin
~ Baekhyun saat dipanggung : Pemilik suara paling berkarakter di EXO karena mudah dikenali
~ Baekhyun Tidak terlalu menunjukan kemampuannya dalam dance,padahal kemampuannya dancenya patut diacungi jempol
~ Baekhyun ternyata dia itu seorang dancer yg baik namun tidak terlalu menonjolkan itu saat diatas panggung
~ Baekhyun sulit menentukan pasangannya entah itu Chanyeol atau Tao
~ Baekhyun bilang kalau dia pengen banget dekat dengan Kris. Karena, menurutnya Kris itu tampan.Kalau ada kontes aegyo, Tao bakal nunjukin “bbuing bbuing” nya 
~ Baekhyun itu lead vocal dan ga bisa diam. Jadinya sering kesorot kamera waktu di music show
Baekhyun. Muka dia itu sebenarnya innocent banget. Tapi dia selalu pakai eyeliner, katanya biar karismanya keluar.

 * Chan Yeol *
 

~ Chanyeol merupakan " HunHan Shipper"
~  Baekhyun adalah anggota EXO yang terbaik dalam urusan eyeliner
~ Chanyeol memilik noona yang lebih tua 3 tahun darinya
~ Chanyeol sangat menyukai instumental
~ Chanyeol memiliki Band sewaktu SMP yang bernama " Heavy Noise"
~ Chanyeol memiliki Band sewaktu SMA, bernama Seihen
~ Chanyeol menyukai Band seperti : GreenDay,Nirvana,Muse, etc
~ Chanyeol mengakui kalau ia mempunyai, senyum yang unik dimana giginya itu akan ikut tersenyum
~ Sebutan senyuman gigi untuk Chanyeol adalah " Rich Teeth"
~ Chanyeol memiliki tinggi 185 cm, dan ia merasa 2 tahun tidak ada perubahan
~ Noona Chanyeol sangat berbangga hati, ketika foto pradebut chanyeol sudah beredar di internet, padahal saat itu Teaser Chanyeol belum dikeluarkan SM.
 ~ Chanyeol sudah 2 kali terlibat dalam MV SNSD : Genie Japan ver, SubGrup TaeTiSeo(TTS) - Twinkle
~ Member yang terlibat dalam MV TTS-Twinkle yakni, Kai, Sehun, Chanyeol, Baekhyun
~ Chanyeol menyukai genre Hip Hop dan Rap
~ Chanyeol menyukai warna hitam
~ Favorit angka Chanyeol adalah 21
~ Chanyeol menyukai School Of Rock
~ Akhirnya SM mereveal member terakhir dari EXO, Chanyeol
~ Chanyeol berposisi sebagai rapper di EXO-K
~ ChanYeol (찬열) bernama lengkap Park Chan Yeol (박찬열)
~ Chanyeol lahir pada tanggal 27 November, 1992. Golongan darahnya A. Tinggi badannya ±185cm
~ Chanyeol merupakan member ke-2 tertinggi setelah Kris
~ Chanyeol pernah jadi model PVnya SNSD yang Genie~ Tell Me Your Wish (Jap. ver)
~ Chanyeol pernah memenangkan SMART Model Contest tahun 2008
~ Chanyeol mahir main gitar, bass, juga drum
~ Banyak netizens bilang kalau Yeol ga cocok jadi rapper, karena wajahnya terlalu imut
~ Pernah punya pacar, namanya Kim YeJin. Yejin ini model di MVnya SHINee ‘Amigo’
~ Chanyeol juga ternyata ikut berpartisipasi sama Kai di Hahaha CF bareng DBSK
~ Chanyeol memelihara kucing warna putih  
~ Katanya Chanyeol itu tipikal orang yang romantis  
~ Selain jago ngerap, Chanyeol juga bisa beatbox
~ Banyak netizens setuju kalau Chanyeol punya senyum yang ‘indah’
~ Chanyeol menjadi seorang paparazzi di MV Twinkle TaeTiSeo
~ Chanyeol saat dipanggung : saat bernyanyi Chanyeol terlihat serius dan tidak memiliki tampang humoris
~ Chanyeol dikehidupan nyata : dia itu dibilang member yg tidak normal
~ Chanyeol dijuluki "Happy Virus"
~ Chanyeol saat di dorm Chanyeol bertingkah seperti orang gila dan kadang-kadang membuat Baekhyun frustasi
~ Chanyeol sering tertawa tiba-tiba dan susah berhenti
~ Chanyeol mengaggap selamanya BaekYeol akan menjadi sejarah tak terlupakan
~ Chanyeol membalas Fanboard di OFFICIAL EXO-K Website setelah+sebelum MuCore [120505]
~ Chanyeol mengaku ia sangat handal dalam komputer dan mengetik-ngetik
~ Chanyeol Ia biasanya sangat heboh, dan suka sekali bercanda bersama Baekhyun. Karena itu mereka dijuluki happy virus ~ Nama lengkapnya adalah Park Chanyeol. Ia lahir pada tanggal 27 November 1992. Dengan tinggi 185cm  ia memulai periode trainingnya di SM pada tahun 2008. Nama Chanyeol datang dari nama buah yang padat. Hobi dan ahlinya adalah memainkan instrumen dan rap akting, bermain gitar, drum, bass, djembe, dll. Chanyeol bergabung dengan EXO-K melalui cinta dan kegagahannya. Ia menunjukkan keyakinannya dengan berkata, “Keenam member EXO-K bertanggung jawab atas visualitas,” dan “Itu merupakan sebuah neraka semut. Kalian tidak bisa melarikan diri.”
 
 * D.O *
 

~ D.O menyukai Spaghetti
~ D.O menyukai warna hitam
~ Nama lengkapnya Do Kyungsoo. Ia lahir pada 12 Januari 1993. Ia memiliki tinggi badan 174cm.
~ Motto D.O adalah menjadi nomer satu
~ D.O menyukai angka 1
~ Dan member ke 8 yang tereveal adalah D.O.
~ D.O berposisi sebagai Lead vocal di EXO-K.
~ D.O tidak memanggil Chanyeol 'Hyeong' (Kakak) sekalipun Chanyeol lebih tua. Karena Chanyeol mereka menganggap mereka seumur~ D.O itu mukanya dewasa tapi kayak anak kecil. Rahangnya itu kayak dipahat, khas banget. Dia juga lead vocal, jadi sering kesorot kamera
~ D.O (디오) bernama asli Do Kyung Soo (도경수)
~ Nama ‘D.O’ dilafalkan jadi ‘Dio’
~ Menurut review majalah China, D.O punya banyak antifans di China, gara-gara isu yang nyebar pas dia masih trainee.
~ D.O mempunyai kakak laki-laki yang perbedaan umurnya 3 tahun darinya
~ D.O memiliki mata yang sangat bulat dan baik
~ D.O saat dipanggung : pendiam, terkadang tidak pernah fokus, memiliki suara emas
~ D.O suka berekspresi berlebihan jika melihat sesuatu yang aneh
~ D.O&Chen itu orang ketiga dalam hubungan Baekyeol. Pertama si Chen meluk Baekki di disney, D.O nonton bareng Yeolli ke SS4 Encore
~ D.O dan Chanyeol walaupun Chanyeol tua setahun dari D.O, tapi mereka lulus ditahun yang sama
~ D.O tidak memanggil Chanyeol 'Hyeong' (Kakak) sekalipun Chanyeol lebih tua. Karena Chanyeol mereka menganggap mereka seumur
~ D.O itu mukanya dewasa tapi kayak anak kecil. Rahangnya itu kayak dipahat, khas banget. Dia juga lead vocal, jadi sering kesorot kamera
~ D.O pendiem banget tapi lucu 

 * Kai *
 
  
~ Nama lengkapnya Kim Jong in. Lahir pada 14 Januari 1994. Berdiri setinggi 182cm, ia memenangkan SM’s 10th Teenager Dance Battle. Ia juga memenangkan penghargaan popularitas yang memberinya cahaya untuk sukses sebagai bintang. Ia adalah member dengan masa trainee kedua terpanjang setelah Suho. Ia berteman dengan Taemin tetapi ia telah menaklukkan banyak penggemar noona dan bibi yang berusia 20an hingga 30an, dengan penampilan dan ekspresi seksinya. Ia adalah orang dengan pesona berbahaya yang membuat orang-orang tetap memanggil ‘oppa’ di hadapannya. Kenyataannya adalah ia berada di maknae line EXO-K
~ Fried Chicken adalah makanan kesukaan Kai
~ Merah dan Hitam merupakan warna favorit Kai
~ Angka favorit Kai adalah 1
~ Member EXO yang pertama kali di reveal oleh SM adalah KAI (23 Desember 2011) dengan teaser berjudul “My Lady”
~ Kai diposisikan sebagai Main Dancer, dan masuk dalam subgrup EXO-K.
~ Kai lahir pada tanggal 14 Januari, 1994. Tinggi badannya ±182CM. Dan golongan darahnya adalah ‘A’
~ Kai memiliki Ayah, Ibu, dan dua kakak perempuan yang lebih tua darinya.
~ Kai mahir nge-dance, dia bisa nari Ballet, Jazz, HipHop, Popping, juga Locking Dance.
~ Dia sudah mengenal Taemin ‘SHINee’ sebelum menjadi trainee di SMTown.
~ Kai pernah muncul di HaHaHa Song CF bersama DBSK.
~ Kai satu sekolah dengan Sehun, Sulli f(x), Suzy MissA, dan beberapa artis lainnya.
~ Kai memiliki seekor anjing cowok ras Terrier Airedale, namanya MeongGu
~ Kai mempunyai 2 noona, dan sekarang sudah ditambahkan keterangannya oleh Kai. Noona yang pertama berjarak 9 tahun lebih tua dari KAI dan yang ke 2 berjarak 5 tahun dari Kai
~ Kai mempelajari Taekwondo dan berlatih piano saat kecil, tetapi berlatih piano membuatnya bosan dan akhirnya Kai mempelajari Jazz dance
~  Saat masih kecil KAI sangat menyukai dance, dan tertarik untuk dance ballet, untuk berlatih KAI menonton " The Nutcracker"
~ Kai saat dipanggung : merupakan maskot/visual EXO, saat perform wajahnya terlihat angkuh dan kemampuan dance yg baik
~ Kai dikehidupan nyata : humoris, namun saat dipanggung masih malu-malu
~ Kai hanya berani menunjukan aegyo didepan hyungnya bukan didepan fans
~ Kai sangat pemalu dan rendah hati
~ Kai sangat mendukung HunHan couple
~ Kai sulit mengendalikan ucapannya
~ Kai adalah member yang memilik double eyelis yang paling menarik~ Kai bingung pas disuruh aegyo, kayaknya dia beneran gak bisa yang model2 kayak gitu.. Alhasil dia NG sekali~ Julukannya Kai adalah KKAMJONG, karena kulitnya gelap jadi keliatan sexy dan imut. Jong diambil dari nama asli Kai yakni Jong In
~ Kai ini sering banget buka baju on stage, dan dandanannya paling mencolok
~ Kai bilang ia kangen semua waktu di L.A. ChanYeol memeluk Kris. Kai bilang kalau Suho dandan seperti "christmas tree"

 * Se Hun *


~ Musik favorit Sehun adalah Hip Hop
~ Sehun suka memeletkan lidah (Mehrong)
~ Sehun menyukai daging dan sushi
~ Sehun menyukai warna hitam dan putih
~ Angka favorit sehun adalah 3, 5, 7
~ Film favorit sehun adalah film action
~ Sehun bilang bahwa, dari seluruh member dia benar-benar menyukai Luhan.
~ Sehun mempunyai Kakak Laki-Laki yang terpaut 3 tahun jarak umurnya
~ Sehun mengakui kalau ia, memiliki kulit yang paling putih diantara member EXO K lainnya
~ Menurut Sehun : Kai itu sangat manly, Baekhyun sangat nakal, Chanyeol si cerah, D.O orang yg perhatian dan tampan, Suho sangat tampan dan penenang
~ Sehun bilang saat di fansign " Aku sudah mempunyai seseorang yang special" sewaktu fan menanyakan " Apa aku dan yang lainnya boleh menjadi orang yg spesial?"
~ Sehun itu maknae yg wajahnya tidak menunjukkan dia seorang maknae sama sekali
~ Sehun tidak terkejut dengan kata ‘terlihat tua’ dan pernah berkata di sebuah radio show, “Para noona tidak boleh memanggilku oppa",dan membuat para noona dan fans tante-tante hancur. Sepertinya Sehun akan mengambil peran Choi Hyojong di Gag Concert di bagian ‘Affection Man’. Ia akan memperjelas 
sesuatu yang tidak jelas 
~ Lalu menyusul Chen, pada tgl 10 Januari, 2012, SM mereveal member ke-5, Sehun.
~ Sehun diposisikan sebagai Lead Dancer, dan masuk dalam subgrup EXO-K.
~ Sehun sering dibilang 'Sehun Cullen' kalau dia ngangkat poni-nya keatas
~ Maknae Sehun. Jangan tertipu dengan kata Junior, karena nyatanya dia punya muka agak tua. Dan bule
~ Oh Sehoon (오세훈) adalah nama lengkap dari Sehun.
~ Sehun lahir pada tanggal 14 April, 1994. Tinggi badannya ±181cm, dan berat badannya ±64kg.
~ Sehun resmi jadi maknae di EXO-K
~ Sehun satu sekolah sama Kai (School of Performing Arts, Seoul) juga beberapa artis lainnya
~ Sehun sangat suka ngedance, dia punya gerakan dance yang ‘cekat’.
~ Sehun adalah tipe cowok yang bener bener cowok. Alias cowok tulen
~ Tapi, Sehun juga gampang nangis, dan dia ga bisa berbohong.
~ Sehun bilang, "Aku bertemu dengan Luhan Hyeong (dorm mereka terpisah di Korea) tiap pagi, dan bersama beli bubble tea
~ Sehun pernah membalas Fanboard di EXO-K Official Website setelah M!Countdown! dan sementara hyung lainnnya serius latihan
~ Kalau Sehun suka Choco Bubble Tea, Luhan suka Taro Bubble Tea ~ Menurut majalah China, Sehun bisa saja terjun ke dunia akting nantinya.
~ Sehun dulunya seorang ulzzang
~ Sehun saat dipanggung: memiliki tatanan rambut yang bagus, sangat pelit dalam bicara, jika malu maka akan menutup wajahnya
~ Sehun dikehidupan nyata : dia itu cadel
~ Sehun suka melihat dada Kai -_-
~ Sehun Pernah tidak mau bicara pada siapapun kecuali Luhan
~ Sehun dijuluki maknae paling aneh~ Sehun itu maknae yg wajahnya tidak menunjukkan dia seorang maknae sama sekali
~ Nama lengkapnya adalah Oh Sehun. Ia lahir pada tanggal 12 April 1994. Tingginya 181cm. Ia lahir ditahun yan sama dengan Kai, tetapi faktanya ia adalah maknae EXO-K. Ia di cast sebagai trainee SM pada tahun 2008 dan bersiap-siap untuk menjadi penyanyi.


 EXO-M

* Kris *
 

~ Kris diposisikan sebagai rapper di EXO-M
~ Kris jadi leader dari EXO-M
~ Kris (크리스) bernama asli Wu Yi Fan (吳亦凡)
~ Nama Inggrisnya adalah Kevin Li, tp kemudian diubah menjadi Kevin Wu krn alasan personal
~ K.Li adalah nicknamenya Kris.
~ Kris lahir pada tanggal 6 November, 1990. Tinggi badannya ±187cm.
~ Pada awal kemunculan Kris dalam teaser EXO, netizens banyak memuji ‘karisma’nya.
~ Sebenarnya, hometown Kris adalah Prov. Jiangsu, Lianyungang.
~ Kris dibesarkan di Kanada. Dia Chinese-Canadian 
~ Kris juga banyak dipuji akan kemampuannya berbahasa. Dia ‘fasih’ dalam bahasa Inggris, Korea, Mandarin, juga Cantonese.
~ Kris pernah muncul di VCR-nya SNSD pas Girls’ Generation Tour Concert tahun 2011.
~ Waktu umur Kris 15 tahun, dia pernah jd kapten klub basket di China
~ Kris lebih suka baca buku tentang self-improvement sama buku-buku yg ‘menginspirasi’
~ Ketampanan Kris itu natural. Dia ga suka kalau ada yg bilang kalau dia itu ngelakuin operasi
~ Akhir-akhir ini banyak komunitas netizens di China yang nyebarin isu tentang oplas-nya Kris
~ Kris pun ‘meresponnya’ dengan mengupload foto masa kecilnya di situs jejaring sosial
~ Tidak seperti ekspresi wajahnya, sebenarnya Kris merupakan orang yang baik hati dan ramah
~ Banyak yang bilang kalau Kris itu ga bisa dibandingkan dengan orang lain.
~ Kris juga pernah dimention oleh Amber f(x) di album ‘Pinocchio’
~ Sebelumnya SM pernah berniat memasukan Kris sebagai anggota EXO-K, tapi ngga jadi.
~ Kris dulu dia Team Basket China, makanya pernah botak dan hitam banget. Jauh dari Kris yang sekarang~ Kris itu bisa jadi couple manapun YeolKris, TaoRis, HoKris, LayKris
~ Kris sangat takluk kpd Tao karena kabarnya dulu Tao menyimpan semua rahasia Kris
~ Kris Sering menggunakan krim wajah saat waktu senggang, kelemahan dari seorang leader Kris adalah tidak lain sang maknae Tao
~ Kris dikehidupan nyata : cukup cerewet,sangat bijaksana,selalu memberikan nasihat baik kepada member lain
~ Kris saat dipanggung: cenderung bersikap dingin, tidak terlalu banyak bicara dan terkesan galak
~ Kris Sering menggunakan krim wajah saat waktu senggang, kelemahan dari seorang leader Kris adalah tidak lain sang maknae Tao
~ Kris pernah konsen sama satu kamera. Dan selalu halo-halo ke kamera itu. Sampai orang lewat pun
~ Kris walaupun kesannya dingin dan ga banyak bicara, Kris bakal tetap dongak dan say hello bagi yang neriakkin dia
~ Kris lahir pada 6 November 1990

*Xiu Min *

~ Setelah Lay, SM pun mereveal member ke-7, Xiu Min
~ Xiu Min diposisikan sebagai Lead Vocalist, dan masuk subgrup EXO-M.
~ Xiu Min (씨우민) nama lengkapnya adalah Kim Min Seok (김민석)
~ Xiu Min lahir pada tanggal 26 Maret, 1990. Tinggi badannya ±176cm.
~ Xiu Min sangat suka nyanyi juga ngedance. Dia punya gerakan yang tergolong ‘Excellent’
~ Xiu Min juga jago martial arts. Dia bisa taekwondo, wushu, juga bisa olahraga anggar.
~ Banyak Netizens yang berkomentar kalau Xiu Min adalah Male versionnya Sohee ‘Wonder Girls’
~ Xiu Min punya banyak fanboys di China. Karena menurut mereka, Xiu Min itu lucu, tampan, dan ‘manly’
~ Xiu Min pernah di mention oleh Amber f(x) di album ‘Pinocchio’
~ Xiu Min dipanggil ‘Minseokie-oppa’ oleh Amber
~ Xiu Min dijuluki ‘Lil Fattie’ oleh fansnya di China
~ Xiu Min pernah memenangkan SM Everysing Contest pada tahun 2008, dia dapat juara ke 2  
~ Xiumin iri sama pantat Tao
~ Xiumin lahir pada 26 maret 1990
~ Nickname Xiumin adalah Lil’ Fat
~ Xiumin bisa Taekwondo dan kendo
~ Xiumin punya masing-masing satu tindikkan di sebelah
~ Xiumin, Suho, Luhan rela jadi tempat penitipan barang waktu member lain main di Disneyland LA
~ Xiumin sempet meluk-meluk/ngerangkul coordi/assistant dia pas di Disneyland LA
~ Xiumin pernah menyuapi Tao dengan satu buah strawberry di acara yunyuei Interview~ Xiumin saat dipanggung: terlihat seperti Sohee versi pria dan pintar menari serta rap
~ Xiumin sebenernya dia menjadi trainee SM melalui kontes menyanyi namun skrg dia jadi dancer di EXO-M

 * Lu Han *
 

~ Pada tanggal 27 Desember 2011, SM mereveal member EXO yang ke-2, yaitu Luhan
~ Xi Lu Han adalah nama lengkap dari Lu Han (루한/鹿晗)
~ Luhan diposisikan sebagai Lead Vocal dan Lead Dancer, dan dia masuk dalam subgrup EXO-M
~ Luhan lahir pada tanggal 20 April, 1990. Tinggi badannya ±178CM. Dan golongan darahnya adalah O.
~ Haidian, Beijing (Cina) adalah tempat asli Luhan.
~ Luhan paling sering ngobrol sama fans di fansigning, sering bowing dan juga eye contact-nya banyak
pas fansigning
~ Pada tahun 2008 Luhan menyanyikan “I’m Letting You Go” dan juga “In Love With The Future You”
~ Sebelumnya Luhan adalah trainee di JYPE, tapi di tahun 2008 ia pindah ke SME karena trainee exchange
~ Biasanya trainee yang berasal dari Cina mudah di bully, tapi tidak dengan Luhan, itu karena dia tipikal yg easy-going
~ Dulunya Luhan adalah seorang China-ulzzang (Haha couple bareng Sehun oppa)
~ Luhan cukup pandai bermain video games. Dia jg bisa solving rubik cube selama ±2 menit.
~ Kebanyakan temannya Luhan itu seorang cewek
~ Luhan sangat suka mendengarkan musik, dia juga hobi berolahraga, terutama nature-sport
~ Luhan pernah syuting MV bersama XING
~ Trainee periodnya Luhan mulai April 2009 sampai Desember 2011.
~ Luhan juga sangat menyukai travelling
~ Luhan terkadang bertingkah seperti anak kecil, dan dia cukup bangga akan image flower boy.
~ Sehari setelah Luhan, SM mereveal member ke-3 yaitu Tao (28 Desember 2011).
~ Golongan darah Luhan adalah O
~ Luhan merupakan visual dari EXO M
~ Luhan menyukai sepak bola dan handal dalam memainkan rubik
~ Luhan dapat menyusun rubik dan diberi waktu hanya 50 detik!!
~ Luhan memiliki prestasi akademik yg baik
~ Barang-nya Luhan itu ga pernah murah! Cover Pasport aja gucci, dll
~ Luhan ia pake terus Sepatu Nike warna hitam-kuning waktu ke LA
~ Luhan Cover untuk paspor-nya ga pernah sama, selalu aja ganti
~ Luhan saat dikehidupan nyata : member yg paling lemah lembut, memiliki kesetiaan tinggi terhadap semua member
~ Luhan saat dipanggung : member dengan kemampuan vocal yg bagus dan dance yg memukau,terkadang selalu ingin menunjukan wajah galak (Tetep aja ga bisa galak, Muka luhan kayak orang ga punya dosa gitu)
~ Luhan Sangat sulit bangun pagi, alasannya : tidak ada yg bisa mengganggu mimpinya dan Sehun
~ Team Sepak Bola Favorite Luhan adalah MU (Manchester United)~ Kalau bermain Sepak Bola Luhan akan lebih memilih menjadi penyerang. Dan atlit sepak bola kesukaannya adalah C.Ronaldo

 * Lay *
 

~ Lay adalah member ke-6 yang di reveal oleh SM
~ Lay diposisikan sebagai main dancer, dan masuk subgrup EXO-M.
~ Lay (레이) bernama lengkap Zhang Yi Xing (張藝興).
~ Lay lahir pada tanggal 7 Oktober, 1991. Tinggi badannya ±179cm.
~ Lay adalah tipikal orang yang sangat suka bekerja keras, dan rajin latihan. Dia bisa latihan sampai jam 3 pagi.
~ Karena kerja kerasnya itu, Lay kepilih jadi dancernya SHINee pada saat SHINee World Concert di Jepang.
~ Pada saat SWC di Jepang tsb, Lay menggantikan Jonghyun untuk menari Lucifer.
~ Kota kelahiran Lay adalah di Changsa, Hunan (China).
~ Lay pernah mendapatkan juara ke 3 di TV Star Academy pada tahun 2005.
~ Hobinya Lay adalah nyanyi, mendengarkan musik dan tidur
~ Lay sangat suka bicara ‘Yes, of course.’
~ Bagi Lay, Ibu dan Neneknya adalah orang yang paling penting dalam hidupnya.
~ Lay menjawab pertanyaan tentang peraturan tidur di dorm. Tao itu tidur sendirian.

~ Lay suka main basket. Dan menurut dia hal yang memalukan adalah, bergaya so cool saat main basket.
~ Lay menganggap dirinya sendiri sebagai ‘kompetitor terbesar’
~ Kalau Lay lagi stress dia lebih milih mendengarkan musik atau ‘bershower’ hehehe
~ Sejak kecil Lay sudah terkenal, karena dulunya dia sering muncul di TV Show.
~ Waktu dia ikut kontes nyanyi, dia ditanya MC, kl dia menang uangnya mau diapakan? Dan Lay jawab ‘Untuk membantu nenek agar cepat sembuh’
~ Lay pandai main piano juga gitar
~ Lay saat fansigning, walaupun dia konsen ttd, pas ada yang manggil dia pasti langsung mendongak dan melambai kearah yang teriak
~ Lay bilang kalau dia tidur sama Chen.
~ Lay lahir pada 7 oktober 1991
~ Kampung halaman Lay adalah Changsha, Hunan, China
~ Lay kuliah di Hunan Normal University High School
~ Hobby Lay adalah Mendengarkan musik, Tidur, dan bermain komputer
~ Lay pandai bermain gitar dan suaranya lumayan bagus
~ Lay dikehidupan nyata : memiliki selera humor yg baik namun masih terlalu malu menunjukannya didpn kamera
~ Lay saat dipanggung : terlihat sangat kharismatik,terlebih saat menari. Sangat pemalu diatas panggung


* Chen *
 

~ Sehari setelah Tao, pada tanggal 29 Desember 2011, SM kembali mereveal member ke-4 EXO, Chen
~ Chen diposisikan sebagai Main Vocalist, dan masuk dalam subgrup EXO-M
~ Chen direveal sebagai member ke-4 EXO melalui penampilannya di SBS Gayo Daejun, ‘SM Orchestra’
~ Kim Jong Dae (김종대) adalah nama asli dari Chen (첸).
~ Chen lahir pada tanggal 21 September, 1992. Tingginya ±178cm
~ Chen juga bilang kalau dia juga punya 'Phobia untuk Public Speaking'
~ Chen bilang dia orang Korea tapi korea-nya ga terlalu bagus
~ Chen memiliki pribadi yang gentle. Gentlemen
~ Chen memiliki vocal yang kuat dan cukup tinggi
~ Chen lahir tanggal 21 September 1992
~ Chen bisa bermain piano
~ Chen dikehidupan nyata: warga asli korea yg saat ini ternyata blm fasih berbahasa china,dulu dijuluki "Sang Kutu Buku"
~ Chen dipanggung: selalu terlihat seperti warga china asli dengan aksen china yg begitu fasih
~ Chen pas fansigning, dia juga bakal mendongak pas diteriakkin. Terus bakal pose kalau diminta pose
~ Seorang fans bertanya pada Chen "Kapan akan battle dance dengan Kai?" Chen bilang "Jangan sampai Kai mengetahuinya"
~ Waktu Fans bilang dia kurusan, Chen menjawab "Sekurus apapun aku, aku sehat, Aku seorang pria!"
~ Akhir-akhir ini Chen dipanggil Senior Jongdae atau Dancing Machine Jongdae oleh Fans

 * Tao *

~ Huang Zi Tao (黄子稻) adalah nama lengkapnya Tao (타오)
~ Nama Inggris untuk Tao adalah Edison Huang. Mungkin ia memilih ‘Edison’ karena idolanya adalah Edison Chen  
~ Netizens di China memberi julukan ‘Peach’ pada Tao
~ Tao lahir pada tanggal 2 Mei, 1993. Tinggi badannya ±183-185CM, dan beratnya ±70kg.
~ Tao sangat suka minum Starbucks Coffee
~ Berbeda dengan Luhan, Tao adalah trainee sering di bully sama temen2nya 
~ Tao sangat menjaga kondisi tubuhnya, makanya dia rajin olahraga  
~ Tao bisa berbahasa Inggris, Cantonese, dan tentunya, Mandarin
~ Tao hobi main basket dan seneng nyanyi, dia juga jago ngerap , dia pernah menjuarai beberapa lomba rap
~ Tao udah belajar wushu selama 11 tahun
~ Atlet favoritnya Tao ialah Kobe Bryant
~ Kota yang Tao sukai adalah Paris, dia juga suka negara Taiwan dan Hong Kong.
~ Tao terlihat sangat manly, tetapi sebenarnya hatinya penuh dengan keimutan dan gampang menangis
~ Tao sangat takut hantu, jika para hyungnya bercerita hantu ia akan ketakutan
~ Tao menangis karena merindukan EXO K
~ Tao sangat merindukan Sehun
~ Saat Perayaan ulang tahun Tao mendapatkan ciuman dari Sehun, dan Sehun juga mencium Luhan (Hahaha tetep aja HunHan Couple)
~ Tao memberi julukan untuk baekhyun " Beef" karena zodiak Baekhyun adalah Taurus
~ Tao dikehidupan nyata : sangat pemalu,mudah menangis, dan selalu berlindung dibelakang sang leader kris
~ Tao saat dipanggung : selalu menampilkan image seram dan ingin menampilkan hal terbaik diatas panggung walaupun saat cedera
 ~ Tao suka nyanyi waktu SD. Waktu SMP & SMA suka akting. Jadi pas lulus, nyari guru nyanyi & mengikuti banyak audisi
~ Tao lebih suka melihara kucing dibanding hewan lain. Dan kabarnya dia melihara kucing hitam
~ Warna favoritnya Tao biru, dan warna favorit case handphonenya putih
~ Edison Chen, Jackie Chan, Mc HotDog, dan Shawn Carter adalah idolanya Tao
~ Tao orangnya kolot/konservatif, selalu memegang teguh prinsip yang dia pegang
~ Bagi Tao ga ada yang ngga mungkin di dunia ini. Dan itulah prinsipnya selama ini
~ Tao lebih suka latihan sendirian
~ Tao join ke SME tahun 2010, dia jadi trainee hanya satu tahun
~ Tao diposisikan sebagain Main Rapper, dan masuk dalam subgrup EXO-M.
~ Tao merayakan ulang tahunnya bersama 11 member EXO lainnya
~ Dihari Ulangtahun Tao, Amber juga ikut merayakan ulang tahunnya
~ Tao mendapatkan kado dari fans yang datang ke acara ulang tahun Tao
~ Para fans memasuki acara Ulang Tahun Tao tidak dipungut biaya apapun alias Gratis
~ Tao sangat terharu dan senang dengan perayaan ulang tahunnya semalam
~ Tao lahir  2 May  1993
~ Berat badan 64 kg
~ Hobby : Nyanyi, Main Basket dll
~ Tao bisa Martial Arts (Pas Showcase EXO dan SBS Gayo Daejun)
~ Tao kuliah di University of Hong Kong – Music
~ Tao suka warna biru
~ Genre musik yang disukai Tao adalah Hip Hop dan R&B
~ Tao punya 3 tindikan di telinga Kiri, punya 2 tindikan ditelinga
~ Tao selalu membawa polaroid-nya kemanapun
~ Tao suka banget sama Korean Drama 'My Girlfriend is Gumiho'. Dan di birthday party-nya, dia nyanyi 'lagu makannya gumiho'
~ Tao bilang dia suka cewek Korea ? tapi untuk ideal type, dia masih ga tau
~ Tao belum punya pacar. Jadi dia masih innocent :") sama kayak Sehun ?
~ Tao dapat gantungan boneka panda dengan 'wajah panda diganti dengan mukanya' dari fans pas Fansigning
~ Tao suka banget sama Korean Drama 'My Girlfriend is Gumiho'. Dan di birthday party-nya, dia nyanyi 'lagu makannya gumiho'
~ Tao bilang dia suka cewek Korea ? tapi untuk ideal type, dia masih ga tau
~ Bahasa Korea Tao bener-bener pas-pas-an xD dan dia deket banget sama Baekhyun, jadinya Baekhyun jadi translator dia
~ Tao menangis karena merindukan EXO K
~ Tao sangat merindukan Sehun
~ Saat Perayaan ulang tahun Tao mendapatkan ciuman dari Sehun, dan Sehun juga mencium Luhan (Hahaha tetep aja HunHan Couple)
~ Tao memberi julukan untuk baekhyun " Beef" karena zodiak Baekhyun adalah Taurus
~ Tao dikehidupan nyata : sangat pemalu,mudah menangis, dan selalu berlindung dibelakang sang leader kris
~ Tao saat dipanggung : selalu menampilkan image seram dan ingin menampilkan hal terbaik diatas panggung walaupun saat cedera
 ~ Tao meminta kris membelikannya tas agar rahasianya aman,sangat mudah mendapatkan sesuatu dr Kris karena dia salah satu adik kesayangan kris


Kriteria yg dimiliki oleh member EXO:

-Yang paling Cool di EXO itu Kris
-Yang paling Lugu di EXO itu Luhan
-Yang paling Nakal di EXO itu Kai
-Yang paling Pemalu di EXO itu Chen
-Yang paling Ceria di EXO itu Chanyeol
-Yang paling Rakus itu Xiumin
-Yang paling Lucu di EXO itu Lay
-Yang paling Cengeng di EXO itu Tao
-Yang paling Sabar di EXO itu D.O
-Yang paling Pede di EXO itu Baekhyun
-Yang paling Evil di EXO itu Sehun
-Yang paling Lembut di EXO itu Suho
Kegiatan member EXO saat di Dorm :
- D.o,Xiumin dan Sehun lebih suka melakukan perawatan kaki saat pagi dan sore hari.
- Chanyeol,Kai,Sehun dan Chen lebih suka melakukan hal membuang - buang waktu saja : Bermalas - malasan,berlama - lama didalam wc,memberantakin dorm.
- Kris,Sehun,Tao setiap akhir pekan suka melakukan perawatan facial seperti luluran Bersama dan bercerita tentang Make - up terkenal.
- Luhan,Lay,Baekhyun dan Suho lebih suka Bertukar celana underwear lalu bercerita tentang pakaian dalam. 
Agama Member EXO
1.Luhan : Katolik/Kristen
2.Lay : Katolik/Kristen

3.Tao : Katolik/Kristen
4.Kris : Protestan/Kristen
5.Baekhyun : Protestan/Kristen
6.Chanyeol : Protestan/Kristen
7.Suho : Budha
8.Chen : Protestan/Kristen
9.Kai : Protestan/Kristen
10.D.O : Protestan/Kristen
11.Sehun : Protestan/Kristen
12.Xiumin : Protestan/Kristen


Rank of EXO speaking English:

1.Kris
2.D.O
3.Baekhyun
4.Suho
5.Chen
6.Luhan
7.Lay
8.Tao
9.Chanyeol
10.Kai
11.Xiumin

12.Sehun

Tipe cewek ideal member EXO
1. LuHan Tipe Ideal nya adalah gadis yang sopan dan pendiam (kalo ngomong lembut)
2. BaekHyun menyukai cewek yg penuh pesona. Tapi saat ditanya tipe idealnya dia bilang semua Fans
3. kalo Xiumin: cewek yg bisa dia peluk dan ngasih kenyamanan buat org lain, dia jg suka cewek yg menyenangkan dan menurut Xiumin first impression juga penting.
4. Cewek ideal nya Chen yang penting dia dewasa ^^, umurnya bisa lebih muda atau lebih tua dr Chen.
5. ChanYeol menyukai seseorang yg cute dan banyak tersenyum serta tulus.
6. Saat ditanya tipe idealnya D.O blg tidak mempunyai kriteria khusus untk itu. *polos banget abangku yg satu ini ._.
7. Tao berani bilang suka sama cewe yg cantik and nice body.. LOL
8. Tipenya SeHun adalh cewek yg baik ^^ ... SeHun sempet bilang aktris Choi Ji Woo sbg Tipe Idealnya...
9. KAI memilih aktris Han Ye Seul sbg tipe wanita idealnya
10. Lay menyukai cewek yg sedikit lucu dan berbakti
11. KRIS suka cewek yg tahu bagaimana memasak dan peduli. Dia juga harus berbakti.
12. Suho menyukai seorang gadis yang minat terhadap sastra dan memiliki rambut lurus panjang.

2 komentar:

  1. chingu luang kan waktu sebentar yuk sekitar 15menit untuk baca yang ada dibawah ini, kalo ada yg kurang jelas bisa inbox/ sms ya ^^ thx (no bash)

    http://bubusharah.com/?id=sintyamarris

    BalasHapus
  2. HunHan itu Memang It's Real

    #Poor untuk HunHan/SeLu/LuSe

    BalasHapus

Laman

Diberdayakan oleh Blogger.